PT. PAMA PERSADA NUSANTARA GELAR MEDIA GATHERING DAN FUN FISHING


MUARA ENIM, SS.CO.ID
- PT PAMA Persada Nusantara gelar media gathering & fun fishing bersama media dalam Kabupaten Muara Enim di kolam Pemancingan Aboy Desa Tegal Rejo kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Sabtu (05/10/24)

Kegiatan ini merupakan salah satu sarana ajang silaturahmi antara PT PAMA Persada Nusantara dengan media baik media cetak maupun media online yang ada di Kabupaten Muara Enim kategori lomba terberat dan terbanyak sedang juara yang diambil adalah juara 1, 2 dan 3.

Hal tersebut disampaikan Danang Prakoso CSR section head sekaligus pelaksana kegiatan madia gathering & fun fishing, hal ini untuk menjalin silaturahmi lebih akrab dalam bersosialisasi.

"Acara ini merupakan program PT PAMA persada Nusantara yang dilaksanakan pada bulan Agustus, karena pada bulan itu kegiatan di Kecamatan Lawang Kidul sangat pada, Alhamdulillah dapat dilaksanakan pada hari ini, walaupun agak terlambat," ucap Pras.

Sementara disampaikan Faisal Imron selaku CSR Dept Head, mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media yang sudah berkenan hadir dan orge tunggal kobra di kolam pemancingan aboy desa Tegal Rejo.

"Dengan acara lomba mancing ini dapat terjalin hubungan antara perusahaan dengan media semakin dekat dan dapat terhibur dan juga moga perusahaan lebih berkembang bersama masyarakat," harap Faisal.

Kemudian disampaikan perwakilan managemen PT Bukit Asam pak odi, sebagai perusahaan BUMN tentu sangat apresiasi dan support dengan kegiatan madia gathering yang dilaksanakan PT PAMA sebagai kontraktor PT bukit asam.

Acara media gathering ini langsung dibuka pak dengan mengucapkan bismillah, lomba mancing mania secara resmi dan pak odi juga mengucapkan selamat memancing, semoga terhibur serta memperoleh hasil yang memuaskan.

Salah satu perwakilan dari media Suprayogi ketua AWPI Kabupaten Muara Enim, mengungkapkan apresiasi buat PT PAMA persada Nusantara yang sudah melaksanakan media gathering bersama jurnalis.

"Semoga terjalin keakraban antara PT PAMA dengan awak media dan perusahaan akan dapat lebih meningkatkan produktifitas nya dan semoga lebih jaya, berkembang bersama lingkungan," urai Suprayogi. (KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.