Peduli Gen Z, Cak Arlan dan Bang Franky Adakan LAKY Berdendang


PRABUMULIH, RETORIKANEWS
– Sebagai bentuk kepedulian terhadap hobi Gen Z, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih Nomor Urut 1, H Arlan - Franky Nasril menggelar lomba tarik suara lagu dangdut bertajuk LAKY Berdendang. 

Sebanyak 450 peserta yang mendaftar secara online bersaing ketat, hingga didapat 30 besar yang tampil di Grand Final yang diselenggarakan di Hall RM. Siang Malam, Kamis (17/10/2024).

Hadir pada kesempatan itu secara langsung Cawawako Prabumulih Paslon Nomor 1, Franky Nasril SKom MM mengajak, masyarakat Prabumulih hadir guna memilih Arlan – Franky, Paslon Nomor 1, sebagai pilihan terbaik pada 27 Nopember 2024.

“Jika acara seperti ini berlanjut, pilih nomor 1 yah. Arlan – Franky buat Perubahan menuju Prabumulih Makmur dan Sejahtera (MAS),” ucap Franky, sapaan akrabnya.

Kata Politisi Hanura ini, Arlan – Franky senantiasa mengaungkan perubahan guna Prabumulih lebih baik. “Arlan – Franky, senantiasa peduli terhadap Gen Z. Maka dari itu, dukung kita jika Gen Z ingin punya ruang dan akan kita fasilitasi guna berkreasi dan memacu kreatifitas,” terang suami Aya Manan ini.


Lanjutnya, dalam setiap kampanye Arlan – Franky tidak hanya janji-janji atau omong belaka. Tetapi, memang selama ini telah berbuat bagi kemajuan masyarakat guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Percaya lah, Arlan – Franky akan komitmen dan konsisten atas program-programnya buat masyarakat guna membuat Prabumulih lebih maju lagi ke depannya,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.