Dengarkan Aspirasi Masyarakat, Al-Shinta Blusukan ke Pasar Inpres Muara Enim


MUARA ENIM, SS.CO.ID
-- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim nomor urut 1, Dr. H. Ahmad Rizal, M.A., dan Dr. Hj. Shinta Paramita Sari S.H., M.Hum., (Al-Shinta), pada Selasa (15/10) melakukan blusukan ke Pasar Inpres Kota Muara Enim.

Dalam kunjungannya ke Pasar Inpres Muara Enim pasangan Al-Shinta disambut antusias para pedagang dan masyarakat yang hendak berbelanja. Pasangan Al-Shinta juga membagikan souvenir kepada para pedagang dan masyarakat yakni baju kaos, kalender, termos air, serta souvenir menarik lainnya.

Muhamad Yamin, warga Ujan Mas salah satu pengunjung pasar Inpres Muara Enim saat ditanya awak media siapa Paslon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim 2024-2029 pilihan anda.

“Kami tetap pilih Al-shinta, di Muara Enim ini Shinta wong lamo siapo yang tidak kenal dengan beliau selain mantan istri Bupati Muara Enim, Mertua nya juga seorang Mantan Bupati Kab.Muara Enim,” ucapnya.


“Dan juga calon pasangan ini tidak bermasalah dengan hukum. Jadi saya mengajak keluarga saya untuk mencoblos pasangan Al-Shinta dengan Nomer urut satu,” pungkasnya.

Setelah selesai kunjungan, H. Ahmad Rizali kepada awak media menyampaikan, harga pasar ini sangat kami jaga agar tidak terjadi inflasi yang akan menimbulkan kesulitan bagi masyarakat kita.

“Saat ini inflasinya sangat rendah sehingga ekonomi kita menjadi stabil dan ekonomi masyarakat semakin membaik,” imbuhnya.

“Jika Al-Shinta terpilih InsyaAllah, kami akan melanjutkan Gerakan Pasar Murah yang terbukti efektif. Saat saya menjabat, pasar murah diadakan dua kali sebulan untuk meringankan kebutuhan masyarakat,” pungkas H. Ahmad Rizali. (KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.