Berikan Perhatian, Cak Arlan Diwakili Istri dan Tim Besuk Nathan Peve di RSMH Palembang


PRABUMULIH, SS.CO.ID
-- Usai memberikan bantuan dan melihat langsung kondisi Nathan Peve (8),  dikediamannya di Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan, Calon Walikota Prabumulih H Arlan kembali memberikan perhatian serius terhadap anak kelas 3 SD tersebut. 


Diwakili sang istri Hj Linda dan tim, pengusaha sukses itu membesuk anak dari pasangan dari Pera Wati dan Pebri Yadi yang mengalami jantung bocor di RSMH Palembang, Kamis (03/10/2024). 


H Linda Arlan mengungkapkan, kehadirannya disini sebagai bentuk kepedulian terhadap Nathan Pece yang saat ini tengah menjalani perawatan untuk kesembuhannya.


"Untuk memastikan kesiapan operasi ananda Nathan, warga Sukaraja, Kota Prabumulih yang sedang sakit dan segera dioperasi agar bisa kembali beraktivitas kembali," ujarnya. 


Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Cak Arlan dan Franky Nasril ini merupakan bentuk kepedulian dan sudah menjadi tanggungjawab kita semua sebagai mahluk sosial tanpa membedakan siapapun.


Hj Linda pun mengajak semuanya untuk berdoa agar operasi ananda Nathan berjalan lancar dan sesuai yang diharapkan. 


“Mari kita doakan semoga ananda Nathan lekas sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti biasanya," pungkasnya. 


Diketahui, sebelumnya pada Rabu (03/10/2024), Calon Walikota Prabumulih H Arlan mengunjungi kediamanan Nathan Peve.


Pada kunjungan tersebut, pria yang akrab disapa Cak Arlan ini memberikan semangat untuk keluarga sekaligus membantu transportasi (ongkos) dari Prabumulih-Palembang, dan juga biaya makan selama berobat di Palembang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.