Warga Cambai Kompak Teriakan Perubahan, Siap Berjuang Menangkan Cak Arlan dan Franky Nasril


PRABUMULIH, SS.CO.ID
-- Meski hujan rintik saat menggelar kampanye dialogis di Kelurahan Cambai, namun kehadiran Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, H Arlan - Franky Nasril bersama tim tetap disambut antusias warga yang telah memadati lokasi acara di lapangan kalangan, Minggu (29/09/2024).

Nyanyian Perubahan dan Nomor Satu Pilihan Kami sambil mengacungkan jari telunjuk menunjukkan angka satu melambai-lambai di udara dengan kompak dilakukan warga sambil mengiringi irama lagu. 

Melihat antusias warga, Cak Arlan sapaan H Arlan mengaku bangga dan senang terhadap semangat warga yang kompak menyambut kehadirannya.

"Mau perubahan, mau perubahan," teriak Cak Arlan. 

"Mau, kami ingin perubahan," jawab warga dengan keras.

Untuk itu, ia pun mengajak warga untuk bersama-sama mewujudkan perubahan agar Prabumulih Makmur dan Sejahtera. 

"Kalau mau perubahan, tentunya butuh perjuangan bersama. Tanpa doa dan dukungan dari warga, mewujudkan perubahan cukup berat. Jadi kita butuh dukungan semuanya, agar Cak Arlan dan Bang Franky bisa menang di Pilkada nanti," ungkapnya.

Dibeberkannya, banyak program-program prioritas yang telah kami siapkan diantaranya, perbaikan fasilitas Pendidikan dan seragam sekolah gratis.

Lalu peningkatan dibidang kesehatan dan olahraga  Kemudian kesejahteraan UMKM, bidang pertanian, menciptakan lapangan pekerjaan dan lain sebagainya. 

"Program yang telah ada sebelumnya dan baik akan terus dilanjutkan. Sedangkan, program belum baik akan lebih baik lagi. Banyak program lainnya untuk mensejahterakan masyarakat kedepannya. Ini komitmen kami, jika menang dan terpilih nantinya," terangnya. 

Sementara itu, Franky Nasril menambahkan, bahwa dirinya bersama Pak H Arlan bekerja nyata, bukan sekedar janji. Jadi tak perlu ragu.

"Ingat tanggal 27 November 2024 nanti mari, ajak keluarga, sanak saudara, tetangga, dan lainnya pilih nomor satu H Arlan - Franky Nasril, agar niat baik kita mewujudkan Prabumulih Makmur dan Sejahtera dapat tercapai," pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.