Warga Antusias Hadiri Nobar Indonesia vs Australia yang Digelar Paslon Al-Shinta


MUARA ENIM, SS.CO.ID
- Posko kemenangan Al - Shinta Kecamatan Lawang Kidul bersama tim relawan melenial mengadakan nonton bareng (Nobar) pertandingan kualifikasi piala dunia tim Nasional Indonesia melawan Australia bersama bakal calon Bupati dan wakil bupati kabupaten Muara Enim, yang di hadiri oleh Dr H Ahmad Rizal MA. 

Begitu Antusiasnya warga sekitar kecamatan Lawang Kidul yang hadir nobar bareng bersama calon Bupati  Ahmad Rizal di sambutan hangat bahagia sambil duduk santai bareng bersama calon bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Al Shinta Kabupaten Muara Enim 2024 - 2029. 
Depan Posko kemenangan Al Shinta Kecamatan Lawang Kidul, di angkringan anak muda di jalan kemas Kelurahan Tanjung Enim, Selasa (10/9).

Papang Arfa menyampaikan, bahwa nonton bareng pertandingan sepak bola memang sering dilaksanakan oleh adik adik milenial yg dikomandoi oleh yayas, ryan dan kawan kawan.

"Seperti malam ini nonton bareng bersama bapak Dr H Ahmad Rizali  salah satu calon Bupati Muara Enim periode 2024-2029" ucapnya.


dan juga akan memajukan kearifan lokal, seni budaya dan olah raga. juga masalah lapangan pekerjaan  bagi tenaga kerja lokal.


Di samping Dr H Ahmad Rizali, sangat mengapresiasi kegiatan anak muda yang telah melaksanakan nobar ini.

"Karena dengan nobar bareng ini pun dapat untuk memotivasi anak muda yang hobby olah raga dan tidak menutup kemungkinan akan muncul pemain bola berbakat dari Kabupaten Muara Enim" katanya.

Namun Ahmad Rizali sangat peduli dengan generasi muda,Sebab merekalah sebagai penerus kepemimpinan dimasa depan.

"Apabila terpilih menjadi Bupati Muara Enim 2024-2029. saya juga ingin akan memajukan kearifan lokal, seni budaya dan olah raga, begitu juga didalam masalah lapangan pekerjaan untuk tenaga kerja lokal", tegasnya. (KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.