Dengan Semangat dan Antusiasme Tinggi, Mahasiswa Baru UNSELA Ikuti PKKMB



LAHAT, SS - Universitas Serelo Lahat (UNSELA) memulai tahun akademik 2024/2025 dengan semangat dan antusiasme tinggi. Mahasiswa baru mengikuti Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB), (12/09/24). 

Kegiatan ini dirancang untuk membekali mahasiswa baru dengan berbagai pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk sukses di dunia akademik. 

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang mendalam tentang kehidupan kampus serta  memastikan bahwa mahasiswa baru tidak hanya mengenal lingkungan kampus, tetapi juga siap untuk berkontribusi dalam pengembangan diri dan masyarakat. 

Pembukaan PKKMB yang digelar selama 2 hari dari tanggal 12 sampai 13 September tersebut dilakukan oleh  Pj.Bupati Lahat diwakili oleh Asisten III Pemkab Lahat, Marjono,SE MM, MBA serta pemateri dari Kapolsek Kota Lahat, AKP Edi Surisno. 

Adapun mahasiswa baru yang mengikuti PKMMB ini adalah :

* Tehnik informasi  21 mahasiswa

* Sistem informasi 18 mahasiswa

* Sosek Pertanian  7 mahasiswa

* Bisnis Digital 14 mahasiswa

* Management 43 mahasiswa

Ketua Yayasan Pendidikan Serelo, Drs. H. Achmad Fachri, MM mengharapkan agar dosen dan mahasiswa sama - sama meningkatkan kualitas, sehingga UNSELA bisa bersaing dengan  universitas lainnya dan akan menjadi kebanggaan kuliah di Unsela.

" Selamat datang di UNSELA Kalian adalah generasi masa depan yang akan membawa perubahan. PKKMB ini adalah langkah awal untuk memahami kehidupan kampus dan mempersiapkan diri menghadapi berbagai tantangan di era digital ini," ungkapnya. (Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.