Cak Arlan dan Bang Franky Gelar Kampanye Perdana di Kelurahan Karang Jaya


PRABUMULIH, SS.CO.ID
-- Memasuki tahapan pilkada, Pasangan Calon H Arlan dan Franky Nasril menggelar kampanye hari pertama di Kelurahan Karang Jaya, Rabu (25/09/2024).

Antusias warga terlihat saat Paslon dengan nomor urut 1 itu tiba di lapangan sepakbola Karang Jaya yang menjadi lokasi acara. Mereka tampak semangat menyambut kehadiran Paslon yang dikenal dekat dengan masyarakat itu.

Dalam kesempatan itu, Cak Arlan sapaan akrabnya mengajak masyarakat Kelurahan Karang Jaya berjuang bersama untuk mewujudkan perubahan menuju Prabumulih Makmur dan Sejahtera. 


"Kami hadir disini tak lain adalah untuk bersilaturahmi sekaligus mengharapkan doa dan dukungannya. Mari kita bersatu dan berjuang bersama agar niat kami membangun Prabumulih lebih baik lagi dapat terwujud," ujarnya. 

Ia pun menegaskan komitmennya melalui sejumlah program prioritas untuk mewujudkan Prabumulih Makmur dan Sejahtera. 

"Saya bersama adinda Franky telah menyiapkan program-program yang pro masyarakat seperti sekolah gratis, seragam gratis, mendukung program makanan gratis, mendorong UMKM lebih optimal, dan lainnya," ucapnya. 

Senada juga diungkapkan oleh Franky Nasril. Ia mohon dukungan seluruh warga Karang Jaya agar bisa menang di Pilkada Prabumulih.

"Jadi kalau mau perubahan di segala bidang, ayo kita gotong royong bersatu memenangkan H Arlan dan Franky Nasril di Pilkada 27 November mendatang," pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.