SMANPALA Dipercaya Jadi Tuan Rumah Upacara HUT Kemerdekaan RI ke - 79


LAHAT, SL - SMA Negeri 4 Lahat (SMANPALA) mendapatkan kepercayaan menjadi tuan rumah pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI ke - 79. Upacara itu diselenggarakan di halaman SMANPALA, Sabtu (17/08/24). 

Hadir dalam kegiatan itu aparatur kecamatan Lahat Selatan, Kades dan perangkatnya, Kepsek SD,SMP, dan SMA beserta siswa - siswi se - Kecamatan Lahat Selatan, Puskesmas Kecamatan Lahat Selatan dan TNI serta Polri

Adapun yang bertindak sebagai inspektur upacara yakni Camat Lahat Selatan Edeales Pokal, S STP, MM. Pada kesempatan itu, beliau memberikan apresiasi terbaiknya untuk SMANPALA atas kesediaan nya menjadi tuan rumah kegiatan upacara dan memfasilitasi seluruh kegiatan baik sumber daya manusia dan prasarana yang mendukung.

"Semoga makna kemerdekaan bisa kita pahami secara mendalam dan amalkan dalam kehidupan kita sehari hari," ujarnya. 

Sementara itu Kepsek SMANPALA Dr. Baslini, M.Pd juga mengucapkan terima kasihnya atas amanah yang diberikan untuk SMANPALA dan kelancaran kegiatan tersebut.

"Semoga momen ini dapat meningkatkan patriotisme seluruh pelajar untuk mengenang jasa - jasa pahlawan dalam merebut kemerdekaan," ungkapnya.(Fry) 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.