Senam Sehat Bersama Warga Rambang Senuling, H Arlan Komitmen Wujudkan Prabumulih Makmur Sejahtera


PRABUMULIH, SS.CO.ID
-- Ratusan Kaum Perempuan di Desa Rambang Senuling Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) mengikuti senam sehat bersama pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, H Arlan – Franky Nasril yang dilaksanakan pada Kamis sore (22/08/2024).

Suasana senam makin seru karena diiringi irama musik dan lantunan lagu paslon LAKY ditambah dengan pembagian doorprize sehingga membuat emak-emak yang hadir semakin semangat.

Dalam ksempatan itu, H Arlan menyampaikan bahwa dirinya bersama Franky Nasril siap bertarung dalam Pilkada Prabumulih November mendatang. Untuk itu ia berharap dukungan dan doa dari masyarakat Kota Prabumulih khususnya Desa Rambang Senuling.


"Jika nanti Allah meridhai dan masyarakat Prabumulih mengamanahkan saya sebagai Walikota, maka sejumlah program prioritas guna membangun Prabumulih lebih baik lagi akan kita laksanakan bersama sehingga masyarakat Makmur dan Sejahtera,” ucapnya.

Tak hanya itu, sebagai bukti dukungan kepada program Presiden terpilih, Prabowo Subianto, pria yang akrab disapa Cak Arlan ini juga membagikan susu gratis kepada anak-anak Desa Rambang Senuling.

"Kita mendukung penuh program Pak Prabowo, yang akan meningkatkan kualitas gizi dan SDM masyarakat,” ujarnya.

Ia juga berencana untuk terus mengembangkan program-program sejenis guna meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

“Turut serta dengan berpartisipasi aktif dalam kegiatan seperti ini, kita semua berkontribusi untuk menciptakan generasi yang lebih sehat dan produktif di masa depan," tandasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.