Polres Lahat Sosialisasi Penggunaan Kendaraan Bermotor dan Bullying Di SMANPALA


LAHAT, SS - Polres Lahat menggelar sosialisasi pendidikan dini bagi pelajar dalam hal penggunaan kendaraan bermotor dan bullying. Sosialisasi dalam rangka HUT RI ke - 79 tersebut selenggarakan di SMANPALA yang diperuntukan untuk kelas X, Selasa (27/08/24). 

Adapun isi sosialisasi terkait dengan syarat berkendara, penggunaan SIM, dan bahaya bullying yang sedang marak sekarang ini.

Ipda Okta dan Ipda Restu Sihombing dari Polres Lahat mengatakan, jika sangat senang melakukan sosialisasi di SMANPALA karena keaktifan dan disiplin yang dimiliki oleh seluruh pelajar SMANPALA.

" SMANPALA ini menjadi rujukan karena disiplin siswa dan siswi dapat menjadi contoh bagi pelajar disekolah lainnya," ungkap dia. 

Sementara itu, Kepsek SMANPALA Dr  Baslini, M.Pd menyampaikan apresiasianya atas kegiatan yang dilakukan oleh Polres Lahat  dia berharap kegiatan ini terus terjalin di SMANPALA. 

"Sosialisasi ini sangat penting untuk selalu mengingatkan bahaya berkendaraan kepada siswa jika tak mematuhi aturan sekaligus untuk mencegah terjadinya bullying dilingkungan sekolah," pungkasnya. (Fry) 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.