PKB Prabumulih Resmi Dukung H Arlan - Franky Nasril di Pilkada Prabumulih


PRABUMULIH, SS.CO.ID
-- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Prabumulih secara resmi menyatakan dukungan kepada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih H Arlan - Franky Nasril.

Ketua DPC PKB Prabumulih, Rifki Badai Baihaqi SH MKn dan kader menyerahkan langsung surat rekomendasi dukungan kepada pasangan calon tersebut pada Kamis (22/08/2024) di kediaman H Arlan di Jalan Lingkar Timur Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan.

"Hari ini kami DPC PKB Prabumulih secara langsung memberikan dukungan kepada H Arlan dan Franky Nasril. Kami berharap H Arlan dan Franky Nasril mampu memberikan kinerja yang sangat baik. Dengan begitu, Pabumulih Makmur Sejahtera dapat terwujud," ungkap Rifki Badai

Dalam kesempatan ini Bakal Calon Walikota Prabumulih  H Arlan menyambut baik dan menyampaikan ucapan terima kasih dukungan dari PKB. Dengan dukungan itu Ia merasa lebih bersemangat untuk memenangkan Pilkada 2024 mendatang.

“Alhamdulillah kembali kami mendapatkan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Itu sangat mengena sekali, jika nanti kedepannya niat baik kita bisa terwujudkan, Insya Allah Prabumulih Makmur Sejahtera kedepannya,” ucap H. Arlan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.