Pj Walikota Elman Lepas Keberangkatan 28 Atlet Karate Inkado Prabumulih


PRABUMULIH, SS.CO.ID
-- Pj Walikota Prabumulih H Elman ST MM melepas keberangkatan 28 Atlet Karate Inkado Prabumulih untuk bertanding di Kejurda Inkado Cup tahun 2024 yang diselengarakan di Palembang Sport Convention Center (PSCC) Palembang 23-25 Agustus 2024.

Elman, sapaan akrabnya memberikan motivasi dan semangat kepada para atlit INKADO Prabumulih menampilkan kemampuan terbaik, setelah cukup lama berlatih di Kejurda INKADO Sumsel.

“Berikan hal terbaik bagi Prabumulih, harumkan nama di ajang Kejurda INKADO Sumsel. Ukir prestasi,” harap suami Hj Windriana ini, Kamis (22/08/2024).

Secara tegas, Mantan Direktur PDAM Tirta Prabu Jaya ini menjanjikan reward bagi para atlit INKADO Prabumulih nantinya mengukir prestasi di ajang Kejurda INKADO Sumsel terakhir.

“Sudah kita siapkan reward, bagi para atlit INKADO Prabumulih mengukir prestasi nantinya,” terang Mantan Kepala Bappeda ini.

Sedangkan, Ketua INKADO Prabumulih, Abi Samran SH MH mengatakan, ada 39 kategori diikuti. Baik, katak, kumite, dan usia. “Kita berupaya optimal, atlit INKADO Prabumulih mengukir prestasi guna membanggakan dan mengharumkan nama Bumi Seonggok Sepemuyian ini,” aku Abi.

Lanjutnya, ia optimistis upaya pembinaan dan pelatihan telah dilakukan selama ini di INKADO Prabumulih akan membuahkan hasil sesuai harapan. “Mudah-mudahan, ada atlit INKADO Prabumulih membawa pulang prestasi dalam ajang INKADO Sumsel ini,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.