Membludak, Ribuan Peserta Ikuti Fun Run 2024


PRABUMULIH, SS.CO.ID
-- Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap olahraga di Prabumulih khususnya dikalangan genrasi muda,H Arlan dan  Franky melepas peserta Prabu Fun Run 2024 di Halaman Hall RM Siang Malam, Minggu (25/8/2024).

Prabu Fun Run 2024 yang diikuti lebih dari 2000 peserta ini, mengambil start lari 5K dari Hall RM Siang Malam melalui Jalan Sudirman menuju Jalan Lingkar, memutar Tugu Jogja sebagai titik poin. Kemudian, kembali ke Jalan Lingkar dan menuju Jalan Lingkar dan finish di Halaman RM Siang Malam.

“Prabu Fun Run 2024 pertama kali kita adakan. Antusias pemuda pemudi di Prabumulih begitu besar hingga pesertanya mencapai 2 ribuan,” ujar H Arlan bersama Franky Nasril sembari menyebutkan, pelari tercepat putra dan putri juara1 hingga 4 mendapatkan uang pembinaan dan pihaknya menyiapkan 1.000 medali bagi pelari 1.000 pertama masuk finish.

Lanjutnya, jika nantinya saya terpilih sebagai Wako dan Wawako Prabumulih, Paslon berjargon LAKY ini akan ada event lebih besar lagi dan hadiah lebih banyak lagi.

“Kegiatan Prabu Fun Run 2024, juga melibatkan 11 UMKM di Prabumulih. Hal itu, bentuk perhatian LAKY menghidupkan dan mendorong pengembangan UMKM di Kota Prabumulih ini," pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.