Bagikan Susu Gratis, Upaya H Arlan - Franky Nasril Cerdaskan Anak Bangsa


PRABUMULIH, SS.CO.ID
– Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, H Arlan – Franky Nasril membagikan susu kepada anak-anak di Desa Tanjung Menang Kecamatan Prabumulih Selatan dan Desa Rambang Senuling Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), Kamis (22/08/2024).

H Arlan menjelaskan, membagikan susu gratis hari ini guna untuk meningkatkan gizi dan kualitas SDM sehingga dapat mencerdaskan anak-anak kedepannya.

"Program memperbaiki gizi dan mencerdaskan ini memang selaras dengan apa yang dilakukan oleh pemerintah pusat, khususnya program Pak Prabowo-Gibran untuk kesehatan anak-anak di Indonesia ini," ungkapnya.

Tak hanya itu saja, Program Perubahan Arlan-Frangky untuk kesehatan dan pendidikan di Prabumulih sudah sangat dirasakan masyarakat.
 
"Bukan susu gratis saja yang akan kita berikan untuk anak-anak, bahkan seragam sekolah akan kita berikan gratis," jelas Cak Arlan.

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota 202-2029, dikenal sangat dermawan, mulai mengumrohkan guru ngaji sampai memperbaiki jalan-jalan dan kini menyehatkan anak-anak.

"Mohon doa dan dukungannya, sehingga Arlan-Frangky bisa menjalankan program yang baik ini menyentuh masyarakat langsung, sehingga masyarakat bisa makmur dan sejahtera," pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.