UNSELA Gelar Workshop Artificial Intelijen menuju era SMART SOCIETY 5.0 Sekaligus Jalin MoU, MoA Bersama ITPA dan APTIKOM


LAHAT, SL - Universitas Serelo Lahat (UNSELA) menjalin Memorandum Of Understanding (MoU) dan Memorandum Of Agreement (MoA) dibidang pendidikan bersama ITPA (Institut Teknologi Pagar Alam) dan APTIKOM (Asosiasi Perguruan Tinggi Informatika dan Komputer). Acara yang diselenggarakan di Aula UNSELA ini langsung dikemas dengan Workshop Artificial Intelijen menuju era SMART SOCIETY 5.0.

Hadir sebagai nara sumber Workshop Artificial Intelijen menuju era SMART SOCIETY 5.0, yakni Dosen ITPA

Dr. Efan M.Kom dan Dr. Yadi M. Kom dan peserta workshop berasal dari seluruh mahasiswa Informatika dan Sistem Informasi dari UNSELA. 

Sementara itu penandatangan MoU dan MoA dilakukan oleh wakil rektor I, Dr. Rosananda Oktala, M.Si dan Wakil rektor III Heri Fitriyadi, S.Pd., MM. 

Pada kesempatan itu, Dr Yadi, M.Kom yang merupakan salah satu nara sumber di workshop itu menjelaskan, pesatnya transformasi secara digital menuntut kita untuk memiliki keterampilan dalam mengikuti kemajuan teknologi. Dengan kemampuan ini. 

"Kita akan mampu beradaptasi dengan dinamika lingkungan kerja maupun masyarakat. Keterampilan digital ini melingkupi literasi teknologi, analisis data, inovasi digital, keterampilan komunikasi, keterampilan kewirausahaan, dan lainnya," ungkapnya. 

Sementara itu, Rektor UNSELA yang diwakili wakil Rektor 1 Dr. Rosananda Oktala, M.Si mengharapkan, 

kerjasama yang terjalin ini dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pendidikan di Indonesia khususnya UNSELA. (Fry) 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.