Spontan, H Arlan – Franky Nasril Berikan Hadiah Umroh


PRABUMULIH, SS.CO.ID
– Sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih H Arlan – Franky Nasril memiliki kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat. Hal ini membuat mereka terus mendapatkan dukungan dan doa dari berbagai kalangan.

Seakan tak pernah sepi, kali ini kediaman H Arlan yang berada di Yard Jalan Lingkar Timur Kelurahan Tanjung Raman Kecamatan Prabumulih Selatan kembali dipadati emak-emak dari berbagai Majelis Taklim di Kota Prabumulih, Senin (29/07/2024).

Ada momen menarik saat H Arlan menyampaikan sambutan. Dua peserta yang beruntung mendapatkan hadiah umroh gratis dari pria yang akarab disapa Cak Arlan ini.

Hadiah Umroh gratis yang diberikan secara spontan ini, tentu disambut dengan sorak sorai dan tepuk tangan ratusan emak-emak dan tampak dua orang berteriak gembira disertai rasa haru sambil berjalan menghampiri H Arlan dan Franky Nasril.

Cak Arlan mangatakan, bahwa hadiah umroh yang diberikan adalah bentuk perhatian dan apresiasinya atas dukungan, doa serta antusiasme masyarakat yang hadir.

“Saya mengucapkan terima kasih, kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan dan doa kepada saya. Terus jaga kekompakan dan kebersamaan ini,” ujarnya.

Ia berharap cita-cita untuk membangun Prabumulih dan mensejahterakan masyarakat dapat tercapai.

“Insya Allah, semoga niat tulus ini dapat tercapai dan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Prabumulih. Untuk itu mari kita berjuang bersama, demi perubahan menuju Prabumulih Makmur dan sejahtera,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.