PWI Prabumulih Gelar Audiensi Bersama Kajari


PRABUMULIH, SS.CO.ID
– Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih menggelar audiensi dan silaturahmi bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Prabumulih Khristiya Lutfiasandhi, SH, MH yang baru saja jabat menggantikan Kajari lama Roy Riady, SH, MH.

Didampingi Kasi Pidus, Safe’i SH MH, Kasi Intel, M.Ridho Saputra SH MH, Kasi Pidum, Mirsyah Rizal, SH MH dan Kasi Datun dan Erwina Mea Dimatnusa SH MH, kedatangan pengurus PWI Prabumulih disambut hangat oleh mantan Kasi Intel Surabaya yang dikenal humor dan dan tak tebang pilih dalam menangani kasus, Jum’at, 12 Juli 2024.

Dalam pertemuan bersama sejumlah wartawan, Khristiya Lutfiasandhi, SH, MH Kejari Prabumulih mengatakan saat ini Kejari Prabumulih masuk nominasi peningkatan menuju  Wilayah Birokasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Saat ini kita masuk nominasi WBBM dan berharap teman-teman media bisa mensupport Kejaksaan untuk meningkatkan status Kejari dengan pemberitaan pelayanan yang ada di Kejari Prabumulih, jangan hanya semboyan tapi kita mulai pelayanan dari hal kecil” ujar Kejari.

Masih kata, Khristiya Lutfiasandhi, SH, MH pelayanan di Kejaksaan bukan hanya semboyan, namun serius dan nyata dilakukan seperti halnya kendaraan parkir Kejari kita samakan dengan pegawai lainnya.

“Kendaraan Kejari tak boleh parkir depan kantor, mentang-mentang Kejari harus parkir depan sekali, kan tidak boleh” lanjutnya seraya mencontohkan.

Untuk informasi, Kantor Kejaksaan Prabumulih masih menunggu hasil WBBM. Kejari Prabumulih diusulkan naik kelas dari tipe B ke tipe A.

Sementara, Ketua PWI Kota Prabumulih Mulwadi dalam audensi itu berharap silaturahmi bersama Kejari tetap berlanjut dan bersinergi dalam hal pemeberitaan.(HRU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.