Kejari Lahat Potong Hewan Kurban 5 Ekor Sapi 1 Kambing Dibagikan ke Warga


LAHAT, SS.CO.ID
-- Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Kejaksaan Negeri Lahat melaksanakan penyembelihan hewan Qurban pada Rabu (19/06/2024) bertempat di halaman kantor kejaksaan Negeri Lahat provinsi Sumsel.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Lahat Toto Roedianto S.Sos, SH.MH melalui Ketua panitia penyembelihan hewan Qurban Kejari Lahat yang juga Kasi Pidsus Firmansyah SH menjelaskan, Kejari Lahat dalam rangka momentum  Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, mengadakan Qurban, penyembelihan hewan Qurban 5 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

Usai pemotong hari ini, dikatakan Kasi Pidsus Kejari Lahat, akan dibagikan kepada masyarakat sekitar lingkungan Kejaksaan Negeri Lahat, panti asuhan dan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Lahat.

"Penyembelihan hewan Qurban ini sebagai ibadah, ungkapan rasa syukur kepada Allah, dan sebagai kebersamaan dengan masyarakat melalui pembagian hewan Qurban," katanya.

Harapannya dengan berbagi ini melalui pembagian daging Qurban ini bermanfaat, dan mendapatkan berkah dari Allah SWT, ulas Firmansyah. (Tahrim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.