Herman Deru Lantik Tim Keluarga dan Relawan HDCU


PRABUMULIH, SS.CO.ID
– Kembali maju mencalonkan diri di Pilgub 2024, Mantan Gubernur Sumsel, H Herman Deru SH MM melantik Tim Keluarga dan Relawan HDCU di Prabumulih, Muara Enim, dan PALI, di Hall RM Siang Malam, Kamis (4/7/2024)

Kedatangan HD sapaan akrabnya, didampingi Ketua Tim Keluarga dan Relawan, Indra Gunawan disambut antusias ribuan masyarakat.

“Guna mewujudkan visi misi Sumsel Maju Untuk Semua Berkelanjutan,” kaa pasangan H Cik Ujang SH ini sambil menyerahkan SK kepada Tim Keluarga dan Relawan HDCU telah dilantik.

Ungkapnya, Tim Keluarga dan Relawan HDCU sudah terbentuk dan dikukuhkan di Prabumulih, Muara Enim, dan PALI. “Ayo mari kita berjuang bersama-sama, memenangkan HDCU,” tukasnya.

Lanjut Ketua DPW Nasdem Sumsel ini, ada 27 Tim Keluarga dan Relawan HDCU baru dilantik atau kukuhkan. Percayalah, para tim ini orang tercatat dan ujung tombaknya dalam pemenang HDCU.

“Ini garda terdepan HDCU, terima kasih setinggi memberikan tenaga dan materi memenangkan HDCU di kontestasi Pilgub Sumsel 2024,” bebernya.

Indra Gunawan, Ketua Tim mengatakan, menargetkan kemenangan HDCU di Prabumulih 80 persen. “Hari ini, hadir setidaknya 2 ribu Tim Keluarga dan Relawan pada pelantikan dilakukan H Herman Deru SH MM secara langsung,” tukasnya.

Sebutknya, Tim Keluarga dan Relawan di Prabumulih khususnya siap all out memenangkan HDCU di Prabumulih. “Kita bahu membahu, memborong suara di Prabumulih hingga 80 persen. HDCU, pemenang suara di Kota Nanas ini di Pilgub Sumsel. Jaga kekompakan dan soliditas Tim Keluarga dan Relawan HDCU,” pungkasnya.

Hadir Pemilik RM Siang Malam Nasril Nailis, Hendri Syaputra, dr Ratu Teny Leriva MM, Hj Samantha Tivani Bbus MIB, dan lainnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.