H Arlan - Franky Nasril Letakkan Batu Pertama Pembangunan SD IT Uswatun Hasanah Sungai Medang


PRABUMULIH, SS.CO.ID
-- Warga Kelurahan Sungai Medang terlihat antusias menyambut kehadiran H Arlan dan Franky Nasril bersama tim. 

Kehadiran pasangan calon yang telah mendeklarasikan diri maju dalam Pilkada Prabumulih tersebut dalam rangka melakukan peletakkan batu pertama pembangunan SD IT Uswatun Hasanah, Minggu (14/07/2024). 

Ketua Panitia Pelaksana, Riandi mengucapkan selamat datang dan terima kasihnya atas kehadiran H Arlan dan Franky Nasril beserta tim yang telah bersedia meletakkan batu pertama pembangunan SD IT Uswatun Hasanah.


"Masyarakat sangat tersanjung atas kehadiran H Arlan - Franky Nasril bersama tim dalam rangka peletakan batu pertama SD IT Uswatun Hasanah ini,” ujarnya.

Ia berharap,  semoga kegiatan pada hari ini dapat membawa berkah bagi semua.

"Hal ini juga selaras dengan salah satu visi dan misi H Arlan - Franky Nasril untuk memajukan dunia pendidikan menuju Prabumulih Makmur dan Sejahtera," ungkapnya.

Sementara itu, Calon Walikota Prabumulih, H Arlan menyampaikan rasa bangga dan mengapresiasi adanya pembangunan SD IT Uswatun Hasanah.


Menurutnya, di tengah perkembangan zaman saat ini, sangat dibutuhkan pendidikan Islami untuk mencetak generasi yang berakhlak mulia.

“Semoga proses pembangunannya berjalan lancar. Setelah jadi nanti mampu mendidik putra-putri Prabumulih khususnya Kelurahan Sungai Medang sehingga yang penuh dengan prestasi," terangnya.

H Arlan mengungkapkan alasan dirinya untuk maju sebagai Walikota Prabumulih bukanlah untuk memperkaya diri atau pun menjadi penguasa. Namun semata-mata hanya demi membangun prabumulih disegala lini guna mensejahterakan masyarakat.

“Niat saya maju di Pilkada Prabumulih semoga bisa membawa berkah dan bisa membangun Prabumulih lebih baik demi kesejahteraan masyarakat menuju Prabumulih Makmur dan Sejahtera,” pungkasnya. (HRU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.