Berikan Bantuan Material Rehab Masjid Al-Mizan, Wujud Kepedulian H Arlan – Franky Nasril Kepada Masyarakat


PRABUMULIH, SS.CO.ID
-- Rumah Ibadah (Masjid)  adalah tampat masyarakat  untuk melaksanakan ibadah sholat serta tempat bermusyawarah.

Untuk menunjang dan kelancaran bersama. H. Arlan selaku pengusaha ternama di Kota Prabumulih dan juga sangat senang untuk bersedekah, secara langsung memberikan bantuan untuk melaksanakan perehaban masjid Al Mizan di Jalan KH A Dahlan Kota Prabumulih.

Seperti halnya, Senin (8/7/2024) di wakili wakilnya Frangky Nasril secara langsung memberikan bantuan semen. Hal itu tentunya jalan keluar bagi masyarakat setempat dan ini juga tidak lepas dari bentuk perhatian H. Arlan dan Frangky Nasril yang akan memimpin Kota Prabumulih 2024/2029 mendatang, Insyaallah.

Frangky sapaan akrabnya ketika dikonfirmasi disela kegiatan mengatakan, ini semua ada bantuan permohonan untuk merehab masjid.

“Ada permintaan permohonan bantuan material guna perehaban Masjid Al-Mizan di Komplek SMK Muhammadiyah beberapa waktu lalu." Alhamdulillah bisa terealisasi, sebutnya.

Ungkapnya, bantuan tersebut telah diterima pengurus Masjid Al-Mizan. Dan semoga bantuan material semen ini bisa dipergunakan untuk menyelesaikan rehab Masjid Al- Mizan, harapnya.

Sementara pengurus masjid Al-Mizan menambahkan semoga bantuan yang diberikan oleh H. Arlan  dan Frangky menjadi amal ibada beliau dan semua cita-cita terkabul dan di ijabah Allah SWT.

Masih kata pria disapa Afwan ini  yang mewakili masyarakat setempat berterima kasih atas kepedulian dan perhatiannya kepada Masjid Al-Mizan dan kami doakan H. Arlan dan Franky diberikan keberkahan dan segala urusannya di lancarkan, "Aamin," tutupnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.