Sholat Ied Bersama Masyarakat Pangkul, Pj Walikota Prabumulih Sampaikan Pesan Ini


PRABUMULIH, SS.CO.ID
– Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM dan istri Hj Windriana melaksanakan Sholat Ied bersama warga Desa Pangkul, Kecamatan Cambai di Masjid Al Muhajirin 1, Senin, 17 Juni 2024.

Pada kesempatan itu, Elman, sapaan akrabnya mengucapkan, selamat hari raya Idul Adha dan selamat berkurban.

“Idul Adha ini, berkaitan ibadah haji, semoga 201 CJH Prabumulih sehat dan lancar melaksanakan ibadah haji dan menjadi haji mabrur dan pulang ke Prabumulih,” sebut ayah tiga anak ini.

Ia pun, mengajak mentauladani Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS, karena pengorbannya hingga adanya hari raya kurban atau Idul Adha ini.

“Ambil hikmah dan pelajar dari Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS, terkait pengorbannya. Mari kita sukseskan pembangunan Prabumulih,” ungkap pria masih menjabat Sekda Definitif Prabumulih ini.

Tak lupa, ia mengucapkan, terima kasih kepada warga Prabumulih umumnya. Dan, warga Desa Pangkul ini. Ia mengajak, seluruh masyarakat Prabumulih selalu kompak dan solid dan memajukan Kota Nanas ini.

“Silakan berikan masukan saran dan masukan menjadi kota terbaik, membangun butuh pengorbanan semuanya. Maka dari itu, mohon dukungan semuanya,” tandasnya.

Pj Wako Prabumulih bersama Forkompinda dan Kepala OPD, tidak hanya melaksanakan Sholat Ied saja. Tetapi, juga telah menyerahkan 1 ekor sapi dikurbankan buat masyarakat.

Kades Pangkul, Zakaria Yadi SH MSi menjelaskan, kehadiran Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM di Desa Pangkul di hari raya Idul Adha ini menjadi suatu kebanggaan.

“Terima kasih, Pak Pj Wako Prabumulih dan jajaran sudah Sholat Ied di Desa Pangkul,” akunya.

Bukan hanya itu saja, kata dia, ada 1 ekor sapi akan disembelih buat warga Desa Pangkul di hari raya kurban ini bantuan Pemkot Prabumulih.

“Nanti kita bagikan kepada masyarakat, semoga semuanya bisa menikmati daging kurbannya warga Desa Pangkul,” bebernya.

Pantauan awak media, Minggu, Pj Sekda Prabumulih, Drs Aris Priadi SH MSi melaksanakan Sholat Ied dan berkurban di Masjid Al Muawanah Jalan Taman Murni Kelurahan GIB, Kecamatan Prabumulih Timur.

Sedangkan, Asisten III Pemkot Prabumulih, Drs Amilton melakukan Sholat Ied dan berkurban di Masjid Miftahul Jannah Jalan Nias Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.