Pemkot Prabumulih Bakal Kurban 3 Ekor Sapi


PRABUMULIH, SS.CO.ID
– Sudah menjadi aktivitas setiap tahunnya, Pemkot Prabumulih akan melaksanakan kurban sebagai bentuk perhatian dan berbagi bersama masyarakat di Kota Nanas ini di Hari Raya Idul Adha.

Seperti tahun ini, Pemkot Prabumulih berencana menyembelih 3 ekor sapi. Hal itu didasarkan informasi diterima awak media dari Bagian Kesra, Setda, Pemkot Prabumulih.

“Iya benar, tahun ini direncanakan 3 ekor sapi dikurbankan Pemkot Prabumulih guna berbagi bersama masyarakat di Hari Raya Kurban,” ujar Kabag Kesra, Setda, Pemkot Prabumulih, Oktabri Khairullah SH dikonfirmasi melalui Staffnya, Romadhon.

Kata dia, kurban itu diperuntukkan bagi Pj Wako Prabumulih, Pj Sekda, dan Asisten III. Mengenai lokasi, akunya tengah menunggu petunjuk dari Pj Wako Prabumulih.

“Biasanya, dimana lokasi Pak Pj Wako Prabumulih. Lalu, Pak Pj Sekda dan Pak Asisten III melaksanakan sholat Ied di situlah korban di laksanakan,” ucapnya.

Sekarang, bebernya, tengah menyusun jadwal pelaksanaan sholat Ied dimana ketiganya dan pejabat Pemkot Prabumulih akan melaksanakan sholat Ied.

“Kalau sudah pasti lokasinya, akan kita informasikan lebih lanjut. Sapi, biasanya sehari sebelum kurban sudah dihantarkan ke masjid lokasi sholat Ied. Pak Pj Wako Prabumulih, Pj Sekda, dan Pak Asisten III melaksanakannya,” tutupnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.