Sampaikan Hasil Reses, DPRD Palembang Gelar Rapat Paripurna ke-6 Masa Persidangan I Tahun 2024


PALEMBANG, SS.CO.ID
-- DPRD Kota Palembang menggelar Rapat Paripurna ke-6 Masa Persidangan I tahun 2024 di Gedung Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang, Senin (13/05).

Dalam rapat paripurna yang berlangsung khidmat itu, beragendakan penyampaian hasil reses DPRD Kota Palembang yang berlangsung tanggal 28 April 2024 sampai dengan 30 April 2024.

Masing-masing anggota DPRD yang tergabung dalam Daerah Pemilihan (Dapil) menyampaikan aspirasi masyarakat.


Laporan hasil Reses DPRD Kota Palembang Dapil I, tediri dari Kecamatan Ilir Barat I, Ilir Barat 2 dan Bukit Kecil, disampaikan oleh Ishak Yasin, S.IP. Dapil II yang meliputi kecamatan Kecamatan Sukarami, Kemuning dan Alang-alang Lebar disampaikan oleh M. Ridwan SH.MH.

Selanjutnya Dapil III, Kecamatan Ilir Timur 1, IT 2 dan IT 3 yang disampaikan oleh Aldestar, ST, MT. Dapil IV, Kecamatan Sematang Borang, Sako dan Kalidoni disampaikan oleh Harya Prasista, SH, MH.

Kemudian Dapil 5 Kecamatan Seberang Ulu 2 dan Kecamatan Plaju, disampaikan oleh Chairul Pelita Maret dan selanjutnya Dapil 6 Kecamatan Kertapati dan Kecamatan Seberang Ulu 1 disampaikan oleh Ahmad Fauzi.


Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin SH MH. Dalam laporannya yang dibacakan oleh Wakil Ketua II Yusuf Indra Kusuma, mengatakan kegiatan DPRD Kota Palembang Masa persidangan 1 tahun kerja 2024 dari tanggal 28 Desember 2023 sampai dengan 13 Mei 2024.

“Hasil Reses yang baru disampaikan semua terlampir di produk DPRD Kota Palembang Selama masa persidangan 1 tahun kerja 2024 telah ditetapkan dua keputusan DPRD dan satu keputusan pimpinan,"pungkasnya.


Keputusan DPRD Kota Palembang Nomor 13  tahun 2023 tentang program pembentukan peraturan daerah tahun 2024, Keputusan DPRD kota Palembang Nomor 14  tahun 2023 tentang rencana kerja tahunan DPRD tahun 2024 dan Keputusan pimpinan DPRD Kota Palembang Nomor 01 Tahun 2024 tentang penyampaian laporan keterangan pertanggungjawaban Wali kota tahun 2023,"jelasnya.

Rapat tersebut dihadiri Pj Walikota Palembang, Sekda Kota Palembang, Ketua, Wakil Ketua dan anggota DPRD Kota Palembang, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Palembang, Kepala Dinas, Camat dan Lurah se Kota Palembang, Pimpinan BUMN dan BUMD serta para tamu undangan lainnya. (ADV/Chevi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.