Rumah Warga Desa Sungai Langan PALI Terbakar, Diduga Ini Penyebabnya


PALI, SS.CO.ID
– Satu unit rumah warga yang terletak di Dusun 4 Desa Sungai Langan Kecamatan Penukal Abab, Kabupaten PALI hangus dilalap ai jago merah.

Pantauan wartawan dilapangan, Sabtu (25/5/2024). Kebakaran yang meratakan 1 unit rumah dengan tanah tersebut terjadi sekira pukul 10:00 Wib diduga akibat konsleting listrik.

Salah satu warga setempat menuturkan, rumah yang terbuat dari kayu itu di tinggal pemilik rumah sedang mandi ke sungai. Kejadian tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa.

“Karena rumah dari kayu, sehingga api tidak bisa dipadamkan lagi, pemilik rumah pun tak berada ditempat saat rumahnya terbakar,” tuturnya.

Kepala desa setempat menjelaskan bahwa rumah tersebut atas nama Anggi yang bekerja sebagai sopir, sedangkan yang menunggu rumah istri anggi yang saat itu  sedang mandi

Untuk lokasi terletak didusun 4 desa sungai langan kecamatan penukal abab ,ditanya mengenai kronologi kebakaran, Herman kades setempat mengatakan bahwa diduga konsleting listrik karena pemilik rumah sedang masak mengunakan magic dan terjadi kebakaran.

Atas kejadian tersebut, pemerintah desa tidak tinggal diam dan akan menyiapkan bahan makan seperti, kompor, gas dan pakaian nanti akan kita bantu,” ungkap Herman.

Ditambahkan kades, ada alternatif apabila korban tersebut mau tempat sementara kita siapkan,” tutupnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.