Pj Walikota Prabumulih Hadiri HUT Desa Tanjung Menang ke-23


PRABUMULIH, SS.CO.ID
– Perayaan HUT 23 Desa Tanjung Menang, Kecamatan Prabumulih Selatan dihadiri Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM bersama Kapolres, AKBP Endro Aribowo SIk, Rabu, 29 Mei 2024.
 
Kegiatan itu dipusatkan di Halaman Kantor Kades Tanjung Menang, dan warga pun ramai berdatangan. Juga, diwarna peresmian Kantor Kades ditandai pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng.
 
Elman, sapaan akrabnya, mengajak seluruh masyarakat sekitar memaknai Hari HUT ke 23 Desa Tanjung Menang senantiasa mensyukuri nikmat telah diberikan Tuhan dan juga selalu introspeksi diri mengisi kegiatan mendidik dan menghibur serta menumbuhkan semangat gotong royong.

“Selamat ulang tahun ke 23 kepada pemerintah dan masyarakat Desa Tanjung Menang. Harapannya, semoga lebih maju sejahtera menjadi bumi makmur sebagaimana cita-cita dan harapan masyarakat Desa Tanjung Menang,” ucap Elman.
 
Kades Tanjung Menang, Asmedi C Adam SH MH mengungkapkan, memperingati dan merayakan hari jadi atau ulang tahun akan selalu menjadi moment istimewa bagi setiap orang, tak terkecuali merayakan HUT Desa Tanjung Menang pada saat ini.
 
“Kita bersyukur dan sama-sama merasakan, sudah nampak berbagai kemajuan pembangunan telah dilaksanakan, dan sudah cukup banyak pencapaian dan prestasi berhasil diraih oleh Desa Tanjung Menang,” tambahnya.
 
“Insya Allah, melalui perjuangan dan kebersamaan kita semua, maka Desa Tanjung Menang, beserta seluruh wilayahnya, akan menjadi daerah yang KEREN, masyarakat hidup dalam kesejahteraan dan kebahagiaan,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.