Pj Walikota Elman Sampaikan Pesan Ini ke Enam Capaskibraka Asal Prabumulih yang Lulus Seleksi Tingkat Provinsi



PRABUMULIH, SS.CO.ID
– Enam wakil Capaskibraka asal Prabumulih, sementara dinyatakan lolos di tingkat Propinsi Sumsel.

Atas keberhasilan itu, Kaban Kesbangpol Prabumulih Ahmad Daswan SSos MSi bersama Kasubbid Bina Ideologi dan Wasbang, DR Onie Lisawati Berry MPd menghadap Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM di ruang kerjanya, Selasa, 21 Mei 2024.

Hal itu dibenarkan Kaban Kesbangpol Prabumulih, Ahmad Daswan Ssos MM dikonfirmasi awak media. “Alhamdulillah, patut kita syukuri. Mudah-mudahan langkah Capaskibraka asal Prabumulih tidak terhenti. Meski, tidak ada lolos tingkat nasional. Namun, semuanya ini bisa menjadi Paskibraka tingkat Propinsi Sumsel hingga akhir,” jelas Daswan, sapaan akrabnya.

Ucapnya, keberhasilan ini dilaporkan kepada Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM secara langsung. Harapannya, bisa memberikan pembekalan juga semangat dan motivasi bagi para Capaskibraka asal Prabumulih guna memberikan terbaik hingga benar-benar terpilih menjadi Paskibraka tingkat Propinsi Sumsel.

“Yang jelas, Pak Pj Wako Prabumulih memberikan wejangan kepada 6 Capaskibraka asal Prabumulih sementara lolos di tingkat Propinsi Sumsel terus berjuang hal terbaik,” akunya.

Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM jelas mengaku, bangga pasalnya 6 putra dan putri terbaik Prabumulih semuanya sementara lolos seleksi tingkat Propinsi Sumsel.

“Hingga final nantinya, 6 wakil kita bisa menjadi petugas pengibar bendera di tingkat Propinsi Sumsel. Kita doakan, semoga sukses,” pesannya.

Selain itu, juga berharap tidak ada pulang ke Prabumulih. Dan, bisa menjalankan tugas mulianya. “Tetap semangat dan berjuang terbaik,” tutupnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.