Ketua KPU Prabumulih Lantik 111 Anggota PPS


PRABUMULIH, SS.CO.ID
– 111 Anggota PPS akan bekerja dalam Pilkada Serentak 2024 di Prabumulih, usai dinyatakan lulus dalam proses seleksi dilantik KPU Prabumulih di Ballroom Favehotel, Minggu, 26 Mei 2024.
 
Ketua KPU Prabumulih, Marta Dinata SST disaksikan Komisioner KPU. Lalu, Kaban Kesbangpol Prabumulih, Ahmad Daswan SSos MM bersama Forkompinda dan lainnya melantik 111 Anggota PPS ditandai pengambilan sumpah dan janji serta penandatanganan fakta integritas.
 
Dalam Arahannya, Ketua KPU Prabumulih, Marta Dinata SST berpesan, Anggota PPS dilantik hari adalah putra putri terbaik di Prabumulih.
 
“500-an pendaftar, 111 terpilih. Proses panjang telah dilalui, tinggal lagi Anggota PPS telah dilantik ini adalah terbaik. Kita menyakini, pasca dilantik bukan menambah masalah. Tetapi, harus menyelesaikan masalah,” ucap Marta.
 
Kalau ada masalah, akunya sering berkonsultasi dan sharing sesama Anggota PPS, Anggota PPK, dan KPU Prabumulih.

“Penyelesaian masalah, kita lakukan secara berjenjang. Kita minta Anggota PPS, saling berkomunikasi secara baik antar Anggota PPS. Selamat bekerja, dan bergadang ria akan melaksanakan PPDP,” terangnya.
 
Apalagi, kata dia, jam kerja penyelenggaraan Pemilu padat dan tidak mengenal hari libur.

“Pahami dan banyak membaca PKPU, jangan sampai juknisnya tidak dibaca dan akhirnya tidak paham. Jangan sampai ketinggalan informasi,” wantinya.
 
Sementara itu, Kaban Kesbangpol Prabumulih, Ahmad Daswan SSos MSi mewakili Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM menegaskan, agar para Anggota PPS telah dilantik ingat sumpah dan janji terhadap Allah SWT.
 
“Berpesan bekerja sebaik-baiknya, sesuai sumpah dan janji telah diucapkan. Hal ini, adalah titik awal dalam pelaksanaan tugas banyak godaan dan hambatan dihadapi,” wantinya.
 
Kata Daswan, siapa pun terpilih dalam penyelenggaraan bisa berjalan lancar dan sukses.

“Terima kasih, telah melaksanakan tahapan lanjutan penyelenggaraan Pemilu Serentak di Prabumulih,” pungkasnya. (Hru)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.