Bupati Heri Amalindo Hadiri Operasi Pasar Murah Kejari PALI


PALI, SS.CO.ID
– Kejaksaan Negeri (Kejari) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Gelar Operasi Pasar Murah dan Gerakan Pangan Murah Secara Serentak di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan.

Bertempat di Halaman Kejari Kabupaten PALI, Kilometer (Km) 09, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Provinsi Sumsel. Pada Selasa (02/04/24).

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten PALI (Kajari PALI), Agung Ari􀀁anto, S.H M.H mengatakan kegiatan tersebut merupakan instruksi Kejati Sumsel untuk menggelar pangan murah serentak di seluruh Kejari Se-Sumatera Selatan.

“Kami gelar kegiatan ini sesuai instruksi Kejati Sumsel. Dimana sebelum menggelar kegiatan ini, kami terlebih dahulu menggelar apel bersama Kajati Sumsel secara daring,” ungkap Agung Ari􀀁anto.

Lebih lanjut dikatakan Kajari PALI, dia juga mengatakan bahwa sasaran penerima gerakan pangan murah itu adalah warga kurang mampu.

“Karena program ini untuk mengentaskan kemiskinan ekstrem, maka sasaran penerima adalah warga kurang mampu. Sebab, pada kegiatan ini ada beberapa paket sembako yang telah disubsidi, artinya harga pangan di acara ini jauh lebih murah dan terjangkau,” bebernya.

Masih dikatakan Kajari PALI, pihaknya menggandeng Pemda PALI melalui Dinas Ketahanan Pangan serta sejumlah perusahaan yang beroperasi di wilayah Bumi Serepat serasan.

Ada dari Ketahanan pangan serta perusahaan dan pihak Bank yang turut berkontribusi pada kegiatan ini. Tentu kami apresiasi kontribusi yang telah diberikan dalam membantu masyarakat,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM mengutarakan Pemerintah Daerah (Pemda) mendukung program Gerakan Pangan Murah yang digelar Kejari PALI.
Dukungan tersebut dilontarkan Bupati PALI Heri Amalindo saat mendampingi Kepala Kejari PALI Agung Ari􀀁anto, pada kegiatan gerakan pangan murah.

“Tentu kami sangat mendukung program ini, karena banyak Masyarakat PALI yang terbantu terlebih saat mempersiapkan pangan jelang lebaran,” ungkap Heri Amalindo Bupati PALI.

Dalam membantu masyarakat menyediakan bahan pangan jelang lebaran, Bupati Heri Amalindo menyebut bahwa Pemda PALI juga tidak tinggal diam.

“Kami juga hampir setiap minggu menggelar Gerakan Pangan Murah. Dan baru kemarin ada ribuan paket sembako kita salurkan dengan harga yang telah disubsidi,” bebernya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.