Wabup PALI Wakili Bupati Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham BSB


PALI, SS.CO.ID
– Melalui Wabup, Bupati PALI Dr Ir.H.Heri Amalindo MM menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Sumsel Babel tahun buku 2023 dan RUPS Luar Biasa di Fairmont Hotel, Jakarta kemarin 6 Maret 2024.

Pada kegiatan tersebut, Bupati PALI Heri Amalindo yang disampaikan Wabup Drs H.Soemarjono mengemukakan bahwa sebagai mitra, Bank Sumsel Babel diharapkan mampu mendongkrak perekonomian masyarakat khususnya di kabupaten PALI.

Selama ini Bank Sumsel Babel telah berkontribusi untuk kabupaten PALI melalui dana CSRnya dan banyak membantu masyarakat dengan beberapa programnya dengan harapan dapat meningkatkan kesejahteraan warga PALI,” ungkap Wabup

Dengan adanya RUPS tersebut, Wabup mengharapkan Badan Usaha Milik Daerah atau BUMD milik Pemerintah Provinsi Sumsel (Sumatera Selatan) dan Bangka Belitung bisa tambah maju.

“Harapan kami Bank Sumsel Babel bisa terus memberikan kontribusi kepada masyarakat Sumsel dan kedepan bisa lebih maju lagi,” harapnya.

Sementara dari laporan Direksi Bank Sumsel Babel bahwa Bank tersebut berhasil mencatatkan capaian kinerja mencapai 8,80 persen, secara Year on Year (yoy) dari tahun sebelumnya.

Tidak hanya capaian kinerja yang positif, Bank Sumsel Babel juga sukses mencatatkan laba yang luar biasa, yakni sebesar Rp760,503 miliar, atau naik 8,40 persen 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.