Pj Bupati Silaturahmi Bersama Ketua Partai Di Kabupaten Lahat

 


LAHAT, SS - Lahat zero konflik pemilu hal ini diperkuat dengan silaturahmi ketua partai politik di kabupaten Lahat bersama Pj Bupati Lahat yang digelar di rumah dinas (rumdin) Bupati lahat, senin (19/02/24).

Nampak hadir pada acara itu, Dandim 0405 Lahat Letnan Kolonel Inf Asis Kamaruddin SE,M.I.P, Kapolres Lahat, Sekda Lahat Chandra,SH,MM, Kadin Kominfo Lahat, H Rudi Darma Setiawan,SE,M.Si, Ketua Bawaslu, Ketua KPU, Kaban Kesbangpol serta Kasat Pol PP dan Damkar Heri Kurniawan,S.STP,MM

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP,M.Si berharap agar seluruh masyarakat Kabupaten Lahat dapat menjaga iklim kondusifitas pemilu. Ini dikarenakan Sumsel telah menyandang predikat zero konflik dan daerah yang toleran selama pelaksanaan pemilu.

Selain itu Pj Bupati Lahat juga berharap  kepada seluruh para kontestan politik, beserta pendukung, mulai dari capres-cawapres, caleg DPR RI, DPRD provinsi, dan kabupaten agar mengikuti dan menaati aturan yang berlaku dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban. 

“Saya minta agar semua pihak untuk saling menahan diri, menjaga dan mentaati aturan dalam pelaksanaan pemilu yang sudah ditetapkan,” pintanya. (Fry) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.