Pj Bupati Lahat Gencarkan Program Gotong Royong

 


LAHAT,SS - Program gotong royong menjaga kebersihan lingkungan yang selama ini digencarkan PJ bupati Lahat M Farid, S.STP, MSI, membuat perubahan signifikan terhadap daerah.

Tidak hanya lingkungan perkampungan dan pusat kota menjadi indah dan rapi melainkan sektor wisata alam tepian Lematang yang selama ini terbengkalai pun menjadi panorama alam yang bagus.

Tak ayal selama kurang lebih Tiga bulan kepemimpinan PJ bupati Lahat, telah memberikan kesan yang bagus Dimata masyarakat sehingga warga berharap agar pak M Farid Sstp MSI, bisa diberi amanah hingga masa Pilkada bulan September 2024 mendatang agar bisa membuat bumi Seganti Setungguan semakin nyaman.

Dalam rangka memperingati hari peduli sampah 2024 pemerintah Kabupaten Lahat melalui Kantor dinas lingkungan hidup Kabupaten Lahat gelar aksi bersih-bersih dan gotong royong bersama para Aparatur Sipil Negara Kabupaten Lahat Jum’at (23/02/2024). 

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid,S.STP.,M.Si mengatakan, sebagai ASN dirinya sudah menyatakan siap untuk mengabdi kepada negara dan masyarakat dan ditempatkan dimana saja, karena nya dikesempatan yang ada akan terus berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

”Jabatan adalah amanah, meski ada yang belum merasa berkenan maka inilah kemampuan saya sebagai manusia, namun sebagai PJ Bupati Lahat yang diamanah kan maka akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik,"ujarnya. 

Ditambahkannya, dirinya juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lahat untuk selalu aktif melakukan aksi bersih-bersih baik di lingkungan keluarga maupun di lingkungan sekitar. 

"Hobi saya dari dulu menata taman menjadi indah Alhamdulilah didukung oleh para komunitas, perusahaan dan masyarakat dalam setiap kegiatan membenahi sektor wisata yang dilakukan,"pungkasnya.(Fry) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.