Heri Amalindo Dinilai Layak Jadi Gubernur


PALI, SS.CO.ID
– Tokoh Muda di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan (Sumsel) menilai sosok kepemimpinan Bupati PALI Heri Amalindo telah teruji dan terbukti.

Hal tersebut bukan tanpa sebab. Pasalnya, Heri Amalindo telah membawa kemajuan untuk Kabupaten PALI.

Heri dinilai sosok pemimpin yang benar-benar memikirkan kepentingan masyarakat dalam proses pembangunan.

“Beliau (Heri Amalindo) layak jadi Gubernur, karena beliau sudah terbukti membawa Kabupaten PALI maju pesat, beliau lebih mengutamakan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan individu maupun kelompok, contohnya beliau lebih mengutamakan membangun jalan ke desa-desa dari pada bangun kantor,” ujar Tokoh Muda Kabupaten PALI, Yogi S Memet, S.IP, dalam keterangan kepada wartawan, Jum’at 8 Maret 2024.

Menurut Yogi, Heri Amalindo sebagai pemimpin yang benar-benar dekat dan mengayomi semua lapisan masyarakat.

“Terutama anak muda, kaum milenial, tidak jarang kegiatan anak muda di support dan di beri ruang dalam berekpresi,” katanya.

Kendati demikian, Ketua ICMI Sumsel itu juga disebut sebagai sosok yang peduli terhadap kemajuan sumber daya manusia (SDM). Yogi mengatakan sejumlah jurus dalam mengedepankan kemajuan SDM tersebut salah Program Beasiswa untuk Mahasiswa yang tidak mampu dan berprestasi.

Hadirnya program tersebut sebagai langkah konkret untuk memajukan Kabupaten PALI. Dengan demikian, banyak SDM yang memiliki keahlian di bidangnya masing-masing yang profesional.

“Selain pembangunan fisik, pak Bupati Heri yang mengedepankan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya SDM Kabupaten PALI. Dengan Program Beasiswa untuk mahasiswa tidak mampu dan Berprestasi sudah banyak anak muda yang saat ini melanjutkan ke perguruan tinggi dengan bantuan prorgam beasiswa tersebut,” katanya.

“Artinya pak heri menyiapkan dan meningkatkan kualitas generasi penerus di Kabupaten PALI,” sambung Alumi Universitas Sriwijaya ini.

Yogi pun mendapatkan kabar orang nomor satu di bumi Serepat Serasan itu akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumsel dalam Pilkada serentak 2024 ini.

Dengan berbagai inovasi dalam kepemimpinan, Heri Amalindo dinilai layak mendapatkan tempat yang lebih luas alias jadi Gubernur Sumsel, sehingga masyarakat Sumsel dapat merasakannya. Terlebih, untuk maju Pilgub, Heri Amalindo memiliki program sekolah dan berobat gratis.

“Sudah selayak dan seharusnya pak Heri Amalindo melanjutkan kepemimpinannya ke tingkat yang lebih tinggi, agar masyarakat sumsel merasakan pembagunan fisik dan SDM,” imbuhnya.

“Apalagi saya dengar pak Heri akan melanjutkan kembali program sekolah gratis dan berobat gratis. ini suatu program yang bisa menyentuh langsung masyarakat,” tandasnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.