Hadirkan SDM Berkualitas dan Berakhlak, Ini Kata Bupati PALI ke Ponpes Terpadu La Tansa Mustika


PALI, SS.CO.ID
- Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM melalui Staf Ahli Bupati bidang SDM dan Kemasyarakatan, Drs. Kusmayadi, MSi mengucapkan terimakasih kepada Pondok Pesantren Terpadu La Tansa Mustika, yang berada di Km 10 Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi.

Hal itu dikatakan Kusmayadi saat menghadiri wisuda Tahfidz ke-5 yang dilaksanakan oleh Ponpes Terpadu La Tansa Mustika, Kamis (7/3/2024). Dengan mengusung tema Mahkota Surga Untuk Ayah dan Bunda.

"Terimakasih kami ucapkan kepada Pengurus Ponpes Terpadu La Tansa Mustika. Karena telah menghadirkan SDM yang berkualitas, membangun karakter anak-anak yang cinta terhadap Alquran, serta menjadikan anak-anak mempunyai akhlak yang lebih baik dan semoga ilmu diberikan mendapat balasan pahala dari Allah SWT," ujarnya.

Sementara itu, ketua pondok Pesantren Ponpes Terpadu La Tansa Mustika, Ustadz Yahya Suryana mengatakan bahwa semua ini atas dorongan dari para orang tua.

"Karena tanpa dorongan dan support dari mereka (orang tua, red) kegiatan kali ini tidak mungkin bisa terlaksana," ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, KH Muhamad Nurul Anwar sejumlah OPD lingkup Pemkab PALI serta para wali Santri.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.