Hadiri Penutupan MTQ ke-IV, Wabup PALI Berikan Motivasi ke Peserta


PALI, SS.CO.ID
– Perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke-IV Tingkat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatra Selatan resmi ditutup oleh Bupati PALI, Dr H Ir Heri Amalindo MM melalui Wakil Bupati, PALI Drs H. Soemarjono di halaman Masjid Syuhada Kelurahan Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi pada Jumat (8/3/24).

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati memberikan motivasi kepada para peserta MTQ, dan berharap semua tetap semangat dalam mengejar prestasi.


Menurutnya suksesnya pelaksanaan kegiatan MTQ Ke-IV Tingkat Kabupaten PALI, tak lain merupakan berkat kerjasama yang baik antara pihak panitia penyelenggara.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati PALI Drs H. Soemarjono dalam kegiatan acara penutupan MTQ Ke-IV Tingkat Kabupaten PALI yang berlangsung pada Jumat (8/3/24).


“Saya mengapresiasi atas capaian yang diraih peserta, dan saya apresiasi atas keberhasilan pembimbing dari tingkat kecamatan yang telah memfasilitasi peserta MTQ hingga mencapai prestasi,” ucapnya.

Lanjutnya, tanamkanlah dalam diri saudara-saudari keinginan untuk lebih tinggi lagi, sehingga mampu meraih juara di tingkat yang lebih tinggi lagi.


Diketahui Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-IV tingkat Kabupaten yang dilaksanakan sejak hari Selasa 05 Maret 2024 tersebut, diikuti oleh lima (5) Kafilah perwakilan Kecamatan yang ada di Bumi Serepat Serasan.

 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.