Wabup Soemarjono Lantik PTP Administrator dan Kepala Sekolah PALI


PALI, SS.CO.ID
-- Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) Administrator dan Kepala Sekolah di lingkup Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Pengambilan sumpah jabatan dan Pelantikan Pimpinan tinggi pratama di laksanakan diaula kantor bupati PALI Km 10 kelurahan handayani mulia ,Jum’at 2 Februari 2024.

Bupati PALI Dr H Heri Amalindo MM melalui wakil Bupati PALI Drs Soemarjono ucapkan selamat kepada saudara -saudara yang baru dilantik kiranya amanah ini dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab.
 
”Semoga Amanah pelantikan ini dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan kita semua Berharap agar dapat memaknai pelantikan dengan positif dan dapat memanfaatkan dengan sebaik baiknya ” Ujar Drs Soemarjono Wakil Bupati PALI.

Setelah dilantik Harapan besar kita semua agar saudara dapat mewujudkan kemakmuran dan kesejahteran masyarakat PALI Bumi serepat serasan.

”Ini semua Agar dapat menjadi komitmen untuk meningkatkan perubahan dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat , Serta tak lupa agar dapat bekerja keras secara maksimal sesuai kewenangan para saudara – saudara,” harap Wabup PALI.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.