Satlantas Sosialisasi Larangan Gunakan Knalpot Brong Sekaligus Serahkan Penghargaan Siswa SMANPALA Berprestasi Di Bidang PKS


LAHAT, SL - Satlantas Polres Lahat menggelar sosialisasi mengenai larangan mengunakan knalpot Jambrong (brong) di SMANPALA sekaligus menyerahkan penghargaan kepada siswa - siswi SMA Negeri 4 Unggul Lahat (SMANPALA) yang berprestasi di bidang PKS. Kegiatan ini digelar Senin, (05/02/24) di halaman SMANPALA. 

Di kunjungannya itu, Satlantas Polres Lahat menyampaikan kepada seluruh siswa - siswi SMANPALA bahwa sekarang di Kota Lahat sudah ada 4 titik pantau cctv lalu lintas diantaranya adalah di Simpang Empat Lampu Merah, Batai, Gapura keluar Kota Lahat, Desa Manggul dan di GOR.

Satlantas berharap, demoga dengan banyak penertiban yang dilakukan oleh Polantas, seluruh warga Lahat akan mulai sadar hukum berkendaraan terutama bagi SMANPALA.

Sementara itu, Kepsek SMANPALA Dr. Baslini,MPd  mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Polantas kepada siswa siswi SMANPALA yang telah berprestasi dalam bidang PKS sebagai perwakilan Lahat dan pelantikan pengurus PKS Kabupaten Lahat. 

"Semoga siswa siswa SMANPALA dapat menjadi generasi pelopor sadar hukum berkendaraan. Jaya selalu SMANPALA," ungkap Dr.Baslini.(Fry) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.