Pj Walikota dan Istri Panen Ikan Lele Budidaya Sistem Bioflok


PRABUMULIH, SS.CO.ID
– Lagi, budidaya sistem bioflok bantuan dari KKP RI membuahkan keberhasilan di Pokdadan Usaha Mandiri Barokah Kelurahan Sungai Medang, Kecamatan Cambai.

Pantauan awak media, Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM dan istri, Hj Windriana melakukan panen ikan lele sistem bioflok tersebut.

Kata dia, bantuan diterima dari KKP RI, berupa budidaya ikan lele sistem bioflok memang memberikan keberhasilan dan juga tentunya memberikan dampak positif bagi masyarakat tergabung dalam Pokdadan Usaha Mandiri Barokah Kelurahan Sungai Medang ini.

“Apalagi, telah bisa dipanen dan menghasilkan. Ikan lele, budidaya sistem bioflok ini tentunya bisa memenuhi kebutuhan masyarakat secara mandiri,” ucap ayah tiga anak ini, selain panen ikan juga melakukan panen sayuran di sekitar budidaya ikan lele sistem bioflok tersebut.

Pria pernah menjabat sebagai Sekda Prabumulih ini, keberhasilan ini hendaknya terus dilanjutkan. Apalagi, ucapnya bisa meningkatkan kesejahteraan para anggotanya.

“Karena, hasilnya bisa dijual dan jelas bisa menambah perekonomian masyarakat,” beber Mantan Kepala Bappeda ini.

Tukasnya, adanya budidaya ikan lele bioflok ini, tentunya ikut menyukseskan program pemerintah pusat dalam rangka menekan inflasi.

“Khususnya, di Prabumulih inflasi daerah bisa dikontrol terus dan ditekan terus. Sehingga, dampaknya tidak menyulitkan masyarakat,” pungkasnya. (Ry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.