Ikuti Lomba di Surabaya, Pj Walikota Lepas Keberangkatan Tim Kompetisi Aparatur Pemadam Kebakaran


PRABUMULIH, SS.CO.ID
– Tim Kompetisi Aparatur Pemadam Kebakaran dari BPBD Prabumulih mengikuti lomba di Surabaya dari 25-29 Februari 2024, sebanyak 17 orang berangkat.

Sabtu pagi, 24 Februari 2024, Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM melepas tim tersebut di Rumdin Wako bersama Kalaksa BPBD, Sriyono SH.

Elman, sapaan akrab Wako Prabumulih berpesan, lomba ini adalah ajang pembelajaran bagi Tim Kompetensi Aparatur Pemadaman dan Penyelamatan di lingkungan BPBD Prabumulih di Tingkat Nasional 2024.

“Hasilnya, jelas bisa memberikan hal baik bagi Tim Kompetensi Aparatur Pemadamandan dan Penyelematan di lingkungan BPBD Prabumulih dalam menjalankan tugasnya,” jelas suami Hj Windriana ini.

Selain itu, ayah tiga anak ini berpesan, agar menjaga nama baik Prabumulih. “Juga, berbuat terbaik di ajang tingkat nasional tersebut,” terang Mantan Sekda Prabumulih ini.

Kalaksa BPBD Prabumulih, Sriyono SH mengatakan, ini ajang kompetisi tingkat nasional diikuti jajarannya. Tentunya, akan berupaya memberikan hal terbaik bagi Prabumulih.

 “Doakan saja terbaik, kita berterima kasih Pak Pj Wako Prabumulih telah melepas,” pungkas Yono. (Ry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.