Dr.Baslini dan Sekcam Kikim Timur Serahkan Piala Penghargaan Kepada Siswa dan Siswi SMANPALA Yang Menangkan Lomba Dalam Rangka HUT PT BA


LAHAT, SS - Kepala Sekola (Kepsek) SMA Negeri Unggul 4 Lahat (SMANPALA) Dr.Baslini,M.Pd bersama alumni SMANPALA yakni Sekcam Kikim Timur, Lahat, Effendi,S.IP menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada siswa dan siswi SMANPALA yang berprestasi diajang perlombaan dalam rangka HUT PT BA, Selasa (20/02/23) 

Dalam perlombaan itu, SMANPALA berhasil menjuarai lomba Cepat Tepat (Juara 2) atas nama Andara Claresta Rabani,Asril Azizki Ramadhan dan Alim Aji Nugraha sedangkan lomba Speech Contest (Juara harapan 1) diraih atas Muhammad Ibrahim B.

Selain prestasi itu, Dr Baslini,M.Pd juga memberikan hadiah kepada kelas yang memenangkan lomba kebersihan mulai dari Tingkat X, XI dan XII. 

Dr Baslini,M.Pd memberikan apresiasinya atas keberhasilan anak - anak didiknya. Dia berharap prestasi yang telah diraih dapat memberikan motivasi kepada siswa lainnya 

"Melalui lomba siswa tidak hanya mendapatkan pengalaman berharga serta membuka potensi kolaborasi di masa depan bagi siswa untuk membentuk siswa menjadi individu yang kompetitif, kreatif, dan siap menghadapi berbagai tantangan," ujarnya. (Fry) 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.