Rommy Suryadi Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat Lebih Baik


PALI, SS.CO.ID
-- Untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, DPD PAN Kabupaten Pali melakukan Rapat Koordinasi Pemenangan di tahun 2024. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Iskandar SE Ketua DPW PAN Sumsel, sekaligus Calon Legislatif DPR RI.

Ketua DPD PAN Kabupaten PALI H Ubaidillah SH melalui Sekjen, Rommy Suryadi, Amd, mengatakan, dengan adanya Rakor Pemenangan di Pileg dan Pilpres 2024, DPD PAN bisa menjadi 6 kursi di 6 Dapil.

Rommy Suryadi mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPW PAN Sumsel, menyempatkan hadir di Kabupaten PALI, serta menyapa warga secara langsung. Bukan itu saja Ketua DPW PAN Sumsel, telah mensuport penuh, untuk konsistensi dalam Pileg DPRD Kabupaten PALI.

Ia menyakini seluruh pengurus dan Kader, DPD PAN Kabupaten PALI, bisa mendongkrak suara PAN, agar bisa merebut kursi Pimpinan di DPRD Kabupaten PALI.

"Mari kita dukung pak Iskandar SE, untuk maju di Caleg DPR RI, kalau dirinya menang, bisa memperjuangkan aspirasi rakyat kabupaten secara khusus," ucapnya.

Ia bercerita bahwa Iskandar SE, merupakan adik mantan Menteri RI, dan dulu ayahnya pernah menjabat Camat Talang Ubi.

"Saya menghimbau kepada caleg yang ada di Kabupaten PALI, agar selalu mendukung, dan selalu memberikan semangat satu sama lainnya, agar suara PAN PALI meningkat, " himbaunya.

Sementara itu Iskandar SE, Ketua DPW PAN Sumsel, mengingatkan seluruh Pengurus dan Kader, agar tetap semangat, demi memenangkan di Pileg dan Pilpres 2024.

"Ada pepatah mengatakan setiap perjuangan, pasti ada hasilnya, tergantung niatnya, untuk memperjuangkan suara rakyat nantinya, " pungkasnya. (KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.