Pj Walikota Elman Jadi Pembina Apel di RSUD Prabumulih


PRABUMULIH, SS.CO.ID
– Di sela-sela kesibukannya, Pj Wako Prabumulih H Elman ST MM menyempatkan dirinya mengunjungi RSUD Prabumulih secara diam-diam hingga mengejutkan para ASN dan pegawai Non ASN tengah apel, Kamis, 11 Januari 2024.

Pada kesempatan itu, Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM langsung menjadi pembina apel dan menyampaikan arahannya kepada para ASN dan Non ASN di lingkungan RSUD Prabumulih.

“Kita ingatkan, agar pelayanan kesehatan di RSUD Prabumulih ini terus dioptimalkan dan jangan sampai ada keluhan dan komplain dari masyarakat,” ujar Elman, sapaan akrabnya.

Karena, kata suami Hj Windriani ini, pelayanan kesehatan di RSUD Prabumulih ini salah satu wajah Kota Nanas ini. Kemudian, utamakan senyum sapa dan salam dan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

 “Agar nyaman dan aman, selama menjalani perawatan di RSUD Prabumulih. Lalu, jalankan tupoksi secara baik,” beber ayah tiga anak ini.

Lalu, pesan pria pernah menjabat Kepala Bappeda Prabumulih, mengingatkan soal disiplin pegawai di lingkungan RSUD.

“Terus tingkat disiplin, dan etos kerja guna meningkatkan pelayanan publik secara baik. Bagi masyarakat Prabumulih dan sekitarnya, dan ini harus menjadi perhatian serius Direktur RSUD Prabumulih dan jajaran,” pungkasnya. (Ry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.