Pisah Sambut Kapolres Empat Lawang, Kontinuitas Prestasi dan Harapan Baru


EMPAT LAWANG, SS.CO.ID
-- Jumat, 5 Januari 2024 acara serah terima jabatan Kapolres Empat Lawang. Kapolres lama, AKBP I Helda Prayitno, M.M, sukses meninggalkan jejak prestasi yang mengesankan selama masa kepemimpinannya.

Di bawah kepemimpinan AKBP I Helda Prayitno, M.M, berbagai proyek sosial muncul sebagai bukti nyata kepedulian terhadap masyarakat. Diantaranya adalah pembangunan klinik kesehatan, Aula multifungsi untuk kegiatan komunitas, dan pembangunan 50 unit rumah dinas bagi anggota kepolisian resor Empat Lawang

Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakpolres), yang kini menjadi penerus kepemimpinan, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan harapan baru. "Kami berterima kasih atas dedikasi dan prestasi yang telah dicapai oleh Kapolres lama. Semoga sukses di tempat baru dan terus memberikan kontribusi positif," ujar Wakpolres.

Sementara itu, Kapolres baru AKBP Dody Surya Putra, S.I.K, SH, MH, yang akan mengemban tanggung jawab, menyatakan pengagumannya terhadap prestasi Kapolres lama. "Saya sangat mengagumi pencapaian yang telah diraih di bawah kepemimpinan AKBP I Helda Prayitno, MM. Saya berkomitmen untuk melanjutkan dan memperkuat fondasi prestasi yang telah ada," ujar Kapolres baru.

Dengan serah terima jabatan ini, diharapkan Kepolisian Resor Empat Lawang akan terus menjadi pilar keamanan dan kesejahteraan masyarakat, mewujudkan visi dan misi pembangunan yang lebih baik. (Susan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.