Pemkab Lahat Terima Laporan Hasil Pemeriksaan Kinerja Dari BPK Provinsi Sumsel

 


PALEMBANG, SL - Pemkab Lahat menerima Laporan Hasil Pemeriksaan Kinerja dan Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu Semester II Tahun 2023 dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) perwakilan Propinsi Sumsel. Laporan ini diterima Pj Bupati Lahat yang diwakili Sekda Lahat Chandra, SH,MM, di Palembang, Sabtu (20/01/24). 

Selain Pemkab Lahat, DPRD Lahat juga menerima hasil laporan kinerja tersebut. Ketua DPRD Lahat hadir langsung menerima Laporan Hasil Pemeriksaan Kinerja dan Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu Semester II Tahun 2023.

Sekda Lahat Chandra, SH,MM menyampaikan apresiasi kepada BPK yang telah konsisten melakukan pemeriksaan. LHP ini memberikan salah satu gambaran terhadap kinerja pelaksanaan program atau kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah, serta memuat berbagai rekomendasi, yang akan sangat bermanfaat bagi peningkatan tata kelola pemerintahan kedepannya.

"Pemkab Lahat berkomitmen akan segera menindaklanjuti hasil pemeriksaan sesuai rekomendasi yang telah diberikan," terang Chandra. 

Ia juga menyampaikan komitmennya mengajak seluruh jajaran Pemkab Lahat untuk selalu bekerja maksimal dalam memperbaiki penataan pengelolaan keuangan dan aset pada setiap SKPD berbasis kinerja sesuai yang telah tertuang dalam regulasi  yang berlaku. (Fry) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.