Kualitas Akademik Unsela Semakin Kaya Setelah Rosananda Oktala Wakil Rektor Unsela Raih Gelar Doktor


LAHAT, SL - Wakil Rektor Universitas Serelo Lahat (Unsela) Rosananda Oktala, SE,M.Si berhasil meraih gelar Doktor. Prestasi ini merupakan bukti nyata dari komitmen para dosen Unsela untuk menciptakan SDM berkualitas dengan kebutuhan masyarakat. 

Dr Rosananda Oktala  menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Universitas Sriwijaya (Unsri) khususnya kepada penguji Prof Dr.Sulastri,S.E, M.Kom, Dr. Dra. Hj. yulia Efni.,ME dan Dr. Muizzudin S.E.,M.E serta promotor Prof. Dr. Mohammad Adam SE, ME, Prof.H. Isnurhadi.,SE.,MBA.,PHD dan Dr.Yuliani., S.E.,MM.


"Rekan - rekan sesama dosen, dan pihak-pihak terkait yang telah memberikan dukungan moral dan materiil selama proses menyelesaikan studi doktoral," ungkapnya. 

Sementara itu Ketua Yayasan Unsela, Drs.H.Achmad Fachri,MM menjelaskan, jika Dr Rosananda merupakan program  beasiswa dari Unsela yang  berhasil menempuh  studi Doktoral selama 3,6 tahun. 

"Gelar doktor yang diraihnya itu akan memperkaya kualitas akademik Unsela dan membawa dampak positif dalam pengembangan ilmu pengetahuan serta riset di bidang-bidang yang menjadi fokus penelitian kedepannya," ungkapnya.

Atas prestasi ini juga Lanjut Drs.H.Acmad Fachri,MM seluruh pembina serta pengurus Yayasan Pendidikan Serelo Lahat mengucapkan selamat dan sukses kepada Dr.Rosananda Oktala, SE,M.Si atas promosi Doktor nya. (Fry) 




 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.