Ini Pesan Pj Wako Prabumulih Kepada Kepala OPD Saat Rapat Bulanan Diawal Tahun Baru


PRABUMULIH, SS.CO.ID – Memasuki tahun baru atau 2024, Pemkot Prabumulih mengawalinya melakukan rapat bulanan dipimpin Pj Wako Prabumulih H Elman ST MM bersama para Asisten, Selasa, 2 Januari 2024.

Elman, sapaan akrabnya mengajak jajarannya terus berbenah diri terutama dalam hal meningkatkan akuntabilitas kinerja dan pelayanan publik agar semakin baik, semakin responsif dan memuaskan.

“Mari kita tingkatkan kinerja demi mewujudkan percepatan pembangunan ada di Prabumulih. Harapan kita bersama mudah-mudahan kita semua dapat bersinergi satu sama lain dalam upaya meningkatkan kinerja pemerintah sesuai bidang tugas, fungsi dan kewenangannya masing-masing,” aku suami Hj Windriani ini.

Masih kata dia, komunikasi dan koordinasi baik serta semangat kerja tinggi mudah-mudahan didapat mencapai hasil kerja memuaskan.

“Kita berharap kepada seluruh perangkatnya agar senantiasa siap dan proaktif membenahi seluruh program yang belum berjalan. Seluruh perangkat daerah telah melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik, kedepannya agar terus meningkatkan kinerja tepat sasaran dan berorientasi hasil di bawah tata kelola pemerintahan baik. Teruslah berinovasi demi kemajuan dan kesejahteraan Prabumulih,” pesannya. (Ry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.