Satpol PP Prabumulih Sampaikan Himbauan Persuasif Kepada Pemilik Panti Pijat dan Tempat Permainan Bilyar


PRABUMULIH, SS.CO.ID
-- Menjelang hari Natal dan tahun baru (Nataru), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Prabumulih memberikan himbauan persuasif di tempat hiburan, Selasa malam (12/12/2023).

Tampak puluhan personil Satpol PP Prabumuliih yang dipimpin langsung Kasat, Fery Irawan SH mendatangi tempat permainan bilyar dan sejumlah refleksi tradisional.

Kasat Pol PP Feri Irawan SH ketika dikonfirmasi disela kegiatan mengatakan,   bahwa kegiatan ini sengaja digelar dalam rangka menyambut Nataru serta menghadapi pemilu.

"Makanya kita menjaga keamanan secara kondusif, tentunya kita juga akan selalu berkoordinasi dengan TNI dan Polri. Kita menyambangi beberapa tempat hiburan dan kita juga memberikan himbauan terkait menjaga kamtibmas," tegasnya. 

Lanjutnya, ada beberapa poin penting yang kita sampaikan ke pengusaha hiburan dan refleksi diantaranya tidak melaksanakan kegiatan pesta berlebihan, tidak melakukan pesta kembang api di malam tahun baru karena sangat berbahaya. 

"Kemudian, tidak melakukan prostitusi, tidak menjual narkoba, serta kita juga mengajak tetap menjaga protokol kesehatan. Kegiatan ini bukan malam ini saja, namun akan kita adakan lagi dimalam lainnya (continue) dengan harapan Kota Prabumulih aman," pungkasnya. 

Sementara, owner refleksi Telapak Kakiku dan Hotel Grand Citra, Junaidi mengaku bahwa ia sangat berterima kasih atas kunjungan teman-teman Satpol PP Prabumulih dan tidak merasa terganggu, malahan senang.

"Kita sebagai pengusaha tentu harus mematuhi aturan yang ada. Tidak ada prostitusi, tidak ada namanya pesta alkohol. Apalagi nanti kita akan menyambut tahun baru, tentu kita akan mendukung penuh aturan yang ditetapkan. Jangan ragu dan sungkan, lanjutkan saja apalagi ini aturan yang ditetapkan oleh Pemerintah Kota Prabumulih. dan buat teman-teman Satpol PP, semoga selalu diberikan kesehatan," ungkapnya. (RL)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.