Pemkot Prabumulih Kembali Gelar Pasar Murah


PRABUMULIH, SS.CO.ID
-- Pemerintah Kota Prabumulih melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan bersama Perum Bulog Drive Cabang Lahat kembali menggelar Operasi Pasar Murah di dua lokasi berbeda yakni di Balai Karya Kecamatan Prabumulih Utara dan di pasar rakyat Kelurahan Sindur Kecamatan Cambai, Rabu (13/12/2023).

Paket sembako berisi beras, minyak goreng dengan harga murah senilai Rp65 ribu diserahkan langsung secara simbolis oleh Pj Walikota Prabumuliih H Elman ST MM.

Dalam kesempatan itu, Pj Walikota mengatakan, bahwa kegiatan pasar murah hari ini kembali dilakukan dengan harga yang sedikit murah dari pasaran sehingga dapat menekan laju inflasi dan membantu memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Demi menstabilitaskan harga bahan pokok seperti beras dan minyak agar tetap seimbang di akhir tahun 2023 ini dan juga menjaga infalsi daerah khususnya di Kota Prabumulih," ujarnya.

Sementara, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Mukhtar Edi SSos MSi menyampaikan, bahwa setiap kecamatan akan disediakan sebanyak 800 paket sembako guna meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok masyarakat. (Ril)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.