Bupati Heri Amalindo Grand Launching MCU RSUD Talang Ubi


PALI, SS.CO.ID
- Dengan adanya RS Umum Daerah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang baru fasilitas lengkap dan pelayanan lebih baik.


Untuk memberikan penilaian yang komprehensif tentang kesehatan juga berfungsi untuk mencegah dan mendeteksi diri berbagai penyakit.


Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi melaunching Grand Medical Check Up (MCU) Eksekutif pada Senin (11/12) pagi.


Direktur RSUD dr Hj.Tri Fitrianti MKM menjelaskan bahwa MCU Eksklusif ini merupakan sebuah program unggulan yang menggabungkan teknologi terkini berkualitas dan fasilitas yang modern.


Menurut dia, program ini dirancang dengan tujuan memberikan penilaian yang komprehensif tentang kesehatan. Program ini juga berfungsi untuk mencegah dan mendeteksi diri berbagai penyakit.


”Melalui grand launching ini, RSUD ingin menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan, baik pada pemerintah daerah swasta maupun kepada mitra dan berbagai sektor,” ucapnya.


Direktur RSUD ini mengatakan, kedepannya akan tetap berinovasi memberikan pelayanan medical check up jemput bola dengan sistem inovasi mobile MCU yang datang ke perusahaan-perusahaan.


”Untuk tarif kita relatif rendah, dengan harga-harga yang sudah sesuai standar, dan Insya Allah memang sesuai dengan Perda kemarin,” jelas dr. Tri Fitrianti. (KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.